6 Daftar Keinginan Anak Seklolahan yang Unik, di Luar Dugaan


Faktaanak.com - Perjalanan menjadi seorang anak bungsu dari empat bersaudara itu memiliki hal yang menarik, apalagi menjadi anak permpuan satu-satunya,  banyak moment unik yang dialami ketika telah menginjak umur 18 tahun, dan yang aku alami saat masa-masa jadi anak sekolahan  itu suka sama barang dan hal-hal yang unik dan seru.

Mau tau apa saja barang dan hal yang ingin dimiliki anak saat usia SMP-SMA?

Keinginan Para Anak Sekolahan

Sebenarnya banyak hal yang ingin dimiliki oleh setiap orang terutama anak sekolah SMP-SMA yang keinginannya tuh unik-unik, buat kalian yang mau ngasih kado untuk temennya atau orang tua yang kebinggungana ngasih kado untuk buah hatinya yang mualia menginjak dewasa pastikan bacanya sampai selesai yaa, siapa tau hal yang aku recommend itu salah satu keinginan buah hatinya.

Langsung aja yaa….

1. Punya Gadget Impian

bukan hanya anak sekolah aja sihh sebenernya, tapi semua juga pada mau, tapi yang namanya zaman now gadget udah termasuk kebutuhan bagi anak sekolah yang banyak tugas bisa terbantu dengan mudah karena adanya gadget, namun harus dipantau juga penggunaanya agar tidak kecanduan, apa lagi kecanduan hal yang negatif, itu berbahaya.


2. Kuota

Karena punya gadget jelas harus ada kuotanya biat bisa nyambung internet, nah karena yang namanya kuota itu sangat urgent banget maka kalo anak sekolah setingkat SMP-SMA pasti seneng banget, malah karena perkembangan zaman juga anak SD pun akan merasa senang kalo dikasih yang namanya kuota ini.

3. Jalan-Jalan Ketempat Yang Seru

Ga perlu jauh-jauh dan yang mahal, cukup pergi ke tempat yang biasa-biasa aja tapi coba untuk perbincanngkan topi yang menarik, misalnya makan sekeluarga bareng di tempat restoran favorit keluarga atau ajak pergi ngerrjain tugas di rumah temen sambil masak-masak.

4. Tertawa

Anak sekolah itu butuh yang namanya refreshing menghilangkan kepenatan gara-gara banya tugas sekolah, cobalah hibur dengan candaan yang ringan jangan coba-coba member masalah yang bukan proporsinya, dan biarkan mengeksprore rasa humornya ketika sedang berguar di kelas atau di tempat lain.

5. Ikut Psikotes

Yang namanya anak muda yang masih bimbang sama jati dirinya mending ajak dia untuk mengenal dirinya tentang siapa dan apa bakat yang terpendam dalam dirinya, karena kalau udah tau bakat ap pasti akan merasa senang dan tau mau kemana dia melangkah.

6. Film/Drama

Siapa sih insan yang ga pernah nonton film atau drama? Ya sebenarnya ada paling anak bayi yang baru lahir, dan kalo misalnya anak-anak zaman sekarang ada yang bilang ga tau apa itu film/drama? Maka menurut aku itu bulshiit deh karena zaman now faktanya sangat jelas kalo anak-anak yang belum sekolah atau yang udah sekolah pasti tau tentang film/drama, tapi cobalah memilah dan memilih dalam menonton ya. Jadi kalo ada temen atau buah hati yang lagi bad mood coba ajak nonton film comedi atau film kartu yang menghibur, meskipun usianya bukan anak-anak lagi tapi tetep aja pasti masih suka kok nonton kartun.

Jika salah satu dari 6 hal di atas kamu lakukan pasti temen atu buah hati anda akan merasa seneng banget dan merasa ga nyangka dapet kado atau kejutan yang kayak gitu. Selamat mencoba yaaa…


Demikianlah tulisan Daftar Keinginan Anak Seklolahan yang Unik, di Luar Dugaan yang saya buat, mohon maaf jika ada kesalahan dan terdapat kata-kata yang kurang berkenan di hati pembaca semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi para pembaca. Penulis dalam artikel ini adalah Siti Khodijah. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Daftar Keinginan Anak Seklolahan yang Unik, di Luar Dugaan"

Posting Komentar