24+ Fakta Anak Bungsu Yang Harus Kamu Ketahui!

Fakta Anak Bungsu



FaktaAnak.Com- Anak bungsu adalah anak yang paling terakhir di keluarganya tersebut. Anak ini seringkali di sebut sebagai anak yang manja dari pada kakaknya tersebut. Anak bungsu ini seringkali mempunyai karakteristik yang berbeda dari kakanya tersebut. Memang telah kita ketahui bahwa setiap anak pasti memiliki karakteristik dan juga fakta dan watak yang memang berdeda dari yang lainnya. Namun bukan hanya itu saja anak bungsu ini sangat mendapatkan perhatian dari kakanya karena memang anak terakhir ini atau anak bungsu sering disebut sebagai anak bontot. Anak yang telah memperoleh kehidupan yang pasti tanpa merasakan susahnya seperti kakanya tersebut. Karena keadaan kedua orang tua yang sudah mapan.

Fakta-Fakta Anak Bungsu

Dalam hal ini ada beberapa fakta yang perlu diketahui tentang kehidupan anak bungsu, diantaranya adalah:

Menjadi anak yang jauh lebih kreatif

Anak terakhir ini adalah anak yang merasa bahwa anak ini merasa bahwa dirinya tidak memiliki tanggung jawab yang penuh terhadap keluarganya. Semua tanggung jawabnya ini telah di lakukan oleh kakaknya tersebut. Sehingga dalam hal ini anak bungsu ini dapat berekspresi sesuka hati dan juga dapat meneruskan hobya sesuai dengan yang diinginkan sehingga hal inilah yang membuat anak bungsu ini menjadi anak yang kreatif dan mempunyai banyak ide. 

Menjadi anak yang membiasakan diri dengan kemanjaanya tersebut.

Anak manja memang selalu di berikan kepada anak terkhir atau anak bungsu ini, anak bungsu ini selalu diberikan perhatian penuh terhadap kedua orang tuanya dan juga di berikan sebuah keistimewaan yang penuh.

Sehingga dalam hal ini kedua orang tua dan kakaknya kan selalu menyayangi anak terakhir ini , sehingga hal ini lah yang membuat anak bungsu ini manja karena dia merasa bahwa banyak yang menyukainya dan perhatian denganya tersebut. 

Menjadi anak yang memiliki humor yang tinggi

Anak bungsu ini adalah seorang anak yang suka sekali beradaptasi dengan yang lain. Anak bungsu ini adalah anak yang suka beradaptasi dengan orang banyak dan juga orang yang humoris sehingga hal ini lah yang membuat anak bungsu ini banyak sekali temanya. Kasih sayang yang di berikan oleh kakaknya dan juga keluarganya tersebut sehingga anak bungsu ini menjadi anak yang humoris dan memiliki banyak teman dengan suasana hati yang cerah.

Anak bungsu menyukai pengalaman yang baru

Anak bungsu ini adalah anak yang selalu memperoleh perhatian dan juga kasih sayang dari orang tuanya tersebut. Hal ini lah yang membuat anak bungsu ini selalu penasaran dengan apa yang akan di lakukan dan juga menjadi anak yang selalu mencari pengalaman baru.

Apalagi saat apa yang diinginkan dan apa yang membuat anak bungsu ini penasaran belum terpecah kan atau belum terselesaikan maka anak bungsu ini akan tetap mencari tahu sampai benar- benar selesai karena memang tingkat penasaran anak bungsu ini sangat lah tinggi.

Anak bungsu adalah anak yang jauh lebih mandiri

Anak bungsu ini adalah anak yang jauh lebih mandiri. Karena ank bungsu ini sering di tinggal oleh orang tuanya dan kakanya yang memang jauh lebih sibuk dari yang lainnya. Maka nak bungsu ini akan sering sendirian, namun kesendirian anak bungsu ini di manfaatkan dengan hal –hal yang baru dan jauh lebih berharga dari yang lainnya.

Karena anak bungsu ini sering melakukan usaha dengan mandiri untuk membuktikan bahwa anak bungsu ini juga dapat melakukan usaha seperti kakanya dan bukan anak manja.

Anak bungsu ini akan memiliki jiwa yang optimis 

Apabila memang ingin menjadi seorang yang maju , kita memang harus memilki sifat – sifat yang optimis, dan selalu memiliki sifat yang positif terhadap semua hal, sehingga dalam hal ini anak bungsu ini tidak gampang menyerah dengan apa yang diinginkan, sehingga dalam hal ini anak akan menjadi seorang yang sukses karena sifat percaya dirinya tersebut.dan sifat pantang menyerah yang dimiliki oleh anak bungsu ini. 

Anak bungsu ini akan jauh lebih dekat dengan kedua orang tua 

Perlu diketahui bahwa anak bungsu ini akan jauh lebih dekat dengan orang tua,sehingga hal ini lah yang membuat anak bungsu ini lebih terlihat sebagai anak yang manja, karena kakanya sudah sibuk dengan urusannya sehingga anak bungsu lebih cenderung hanya berada di rumah menemani orang tuanya, hal ini lah yang membuat anak bungsu dekat dengan orang tuanya.

Anak bungsu tidak suka mencampuri urusan orang lain

Hal ini menjadi dampak yang positif bagi anak bungsu ini, sehingga anak bungsu akan jauh lebih pandai dalam memilih seorang teman dan juga jauh lebih memilih seorang teman dan jika memang ada orang yang memiliki masalah anak bungsu ini tidak mau ikut campur kecuali mereka dituntut untuk terlibat dalam masalahya tersebut. sehingga anak bungsu ini dapat dikatakan sebagai anak yang tidak peka.

Anak bungsu adalah anak yang mudah sekali untuk bergaul

Anak bungsu ini memiliki jiwa yang humoris, hal ini lah yang membuat anak bungsu ini mudah bergaul. Dan anak bungsu ini sudah di ajarkan kepada kedua orang tua bahwasanya tidak boleh sombong terhadap sesama, sehingga hal ini lah yang membuat anak bungsu menjadi banyak teman dan akhirnya menjadi seorang yang sangat mudah untuk bergaul. 

Anak bungsu ini adalah berjiwa muda

Dalam hal ini anak bungsu terlihat jauh lebih bebas dalam pemikirannya dan bebas dalam melakukan apa yang diinginkan dan kasih sayang yang di berikan oleh kedua orang tuanya dan juga kakanya, hal ini lah yang membuat anak bungsu ini tidak memiliki beban yang begitu berat dan membuat anak ini merasa bahwa dirinya ini terlihat jauh lebih muda dari yang lainnya.

Anak bungsu ini akan belajar dengan baik apabila di arahkan dengan hal yang baik juga

Anak bungsu ini akan jauh lebih di bimbing, karena pengalaman yang di dapat belum begitu banyak sehingga dalam hal ini butuh bimbingan dari kakak dan juga kedua orang tuanya tersebut. 

Anak bungsu akan sedikit tidak memperdulikan penampilannya

Dalam hal ini perhatian dari orang tuanya dan juga kakanya yang telah di berikan dan hal ini lah yang membuat anak bungsu initidak begitu memperhatikan penampilan, karena ia merasa bahwa kasihhh sayang yang di berikan sudah lebih dari cukup di timbangkan harus terlalu sibuk dengan penampilannya tersebut. 

Anak bungsu ini Selalu menikmati hidup

Karena anak bungsu ini merasa bahwa apa yang di dapatkan sudah lebih dari cukup dan juga kasih sayang dari keluarganya tersebut membuat anak bungsu ini selalu merasakan kebahagiaan.

Anak bungsu ini selalu cuek dalam urusan percintaan dan tidak terbuka dalam percintaanya

Dalam hal ini anak bungsu tidak terlalu banyak bicara dengan urusan percintaan dan anak bungsu ini selalu merasa bahwa dirinya ini sudah memperoleh kasih dan sayang dari kedua orang tua dan keluarga jadi tidak memperdulikan percintaan. 

Anak  bungsu akan lebih terlihat obesitas

Karena makanan yang di berikan oleh kedua orang tua selalu cukup dan juga kasih sayang uyang di berikan membuat anak bungsu ini menjadi anak yang gampang sekali gemuk karena sudah terlalu menikmati hidup.

Anak bungsu biasanya akan terlihat jauh lebih bodoh

Dari penelitian yang telah di lakukan bahwa anak bungsu tersebut akan jauh lebih bodoh di bandingkan dengan anak sulung tersebut.

Anak bungsu akan jauh lebih nakal

Karena kasih sayang yang telah di peroleh oleh kedua orang tuanya membuat anak bungsu ini jauh lebih bertingkah sesuka hati terhadap orang lain dan menjadi lebih nakal dari kakaknya tersebut. 

Anak bungsu jauh lebih cenderung cepat terkena penyakit

Karena anak bungsu ini sering di berikan makanan apa saja yang membuat anak obesitas dan akhirnya mudah terserang penyakit.

Anak bungsu biasanya akan rendah terhadap penyakit diabetes

Biasanya diabetes ini akan cepat terserang oleh kakanya yaitu anak kedua atau anak pertama dan seterusnya anak terakhir biasanya akan sulit terkena diabetes.

Anak bungsu biasanya menjadi anak kesayangan bapaknya apabila anak tersebut perempuan

Biasanya anak perempuan ini akan di beri perhatian penuh oleh sang ayah dari pada kakanya. Dari penelitian yang telah dilakukan memang seperti itu.

Anak bungsu perempuan dekat dengan orang tua

Jika anak bungsu perempuan anak bungsu ini memang selalu di harapkan agar dapat dekat dengan orang tuanya karena di harapkan anak ini akan jauh lebih bisa menjaga orang tuanya saat kakanya sedang sibuk bekerja

Sikap polos yang kanak –kanankan

Sikap ini yang membuat anak menjadi sifat yanng manja

Selalu belajar dewasa

Apapun yang di lakukan oleh anaknya akan memiliki sifatnya yang manja dan juga selalu berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri.

Tanggap terhadap urusan keluarga

Apapun yang sedang di hadapi oleh keluarga anak bungsu ini selalu peka terhadap keadaannya tersebut.

Demikianlah tulisan mengenai Fakta-Fakta Anak Bungsu. Semoga dengan adanya tulisan ini bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan pembaca mengenai apasaja yang hal-hal yang menarik yang sering terjadi pada "Anak Bungsu". Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "24+ Fakta Anak Bungsu Yang Harus Kamu Ketahui!"