Cerita Anak Perempuan Bersama Ayah

FaktaAnak.Com- Rangkaian tulisan-tulisan ini dihasilkan dari kisah pribadi tentang Cerita Anak Perempuan Bersama Ayahnya yang ditulis dan dibagikan oleh Nauroh Nazhifah. Semoga cerita ini mampu memberikan gambaran yang mendalam bagi segenap pembaca sekalian.

Begini, Ceritanya...

Dulu sewaktu kecil, ayah selalu yang menjadi seorang pahlawan apalagi bagi amak perempuan, pasti selalu dekat dengan ayahnya. Begitupun dengan saya, dulu apa-apa selalu ayah mau gendong sama ayah, tidur sama ayah, pokoknya semua sama ayah.

Dulu ingat sekali, kalau malam mau ke kamar mandi pasti yang pertama dibangunkan adalah ayah bukan ibu, kalau tidak ada ayah baru ibu. Semua selalu ayah.

Pernah dulu saya dan keluarga saya akan melakukan sebuah foto keluarga, saya tidak mau foto sendiri sebelum ayah saya datang bahkan saya sampai menangis saat itu seolah kalau tidak ayah semua terasa berbeda.

Dan juga dulu setiap hari anak nasional, ayah selalu membawa saya dan adik-adik saya ke supermarket untuk membeli sebuah mainan, mungkin tak seberapa tapi kenangan itu yang tak pernah terlupakan.

Ayah juga yang membantu saya untuk belajar naik sepeda, mengajak saya pergi walau hanya ke pasar malam dan memakan kembang gula semua itu tidak ada harganya.

Bagi saya ayah selalu menjadi sosok superhero tanpa jubah seperti superman, atau topeng seperti spiderman. Semua kebahagiannya tidak pernah disembunyikan, kecuali disaat ia sedih ia akan menyembunyikan raut wajah sedihnya dari anak-anaknya. Ayah selalu melakukan apa saja untuk membuat anaknya tertawa, walau lelah bekerja seharian saat sampai rumah waktu istirahatnya terpakai untuk bermain dengan anak-anaknya.

Semua itu adalah kenangan saya yang tak pernah saya lupakan, bahkan selalu membuat saya rindu akan sosok ayah saya yang sekarang tinggal jauh dari saya. Karena semua kenangan itu tak pernah ternilai harganya, bahkan akan selalu mengikuti kita selamanya.

Baca Juga;

Itulah mengapa saya tak pernah melupakan kenangan bersama ayah saya, karena beliau selalu menjadi superhero tanpa jubah dan topeng milik saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Anak Perempuan Bersama Ayah"

Posting Komentar