8+ Fakta Anak ke-7 “Laki & Perempuan” Yang Harus Kamu Ketahui!

FaktaAnak.Com- Menjadi seorang anak ketujuh dalam bersaudara bisa dikatakan gampang-gampang susuh. Kondisi ini tentusaja sangat berbeda pada kenyataan menjadi anak ke-2, ke-3, ataupun menjadi anak ke-4 dan ke-5. Sebagai penjelasan lebih lanjut dalam artikel ini akan menuliskan tentang fakta anak ke tujuh.

Fakta Anak Ke-7

Pengulasan menjadi anak ke-7 dalam persaudaraan biasanya dilandasi pada faktor kesamaan dengan anak bungsu. Fakta anak bungsu yang memiliki perhatian khusus pada keluarganya juga demikian melakat pada anak ke-7 ini. Baik dalam sifat, karakter, ataupun pada sisi percintaannya.

Fakta-Anak Ke Tujuh

Berikut inilah berbagai pengulasan tentang fakta-fakta yang menarik sekaligus unik yang dimiliki oleh seorang bayi yang menjadi anak ke-7.

Kepribadian Manja

Sifat yang melakat pada anak ketujuh adalah manja, manja dalam segi apapun. Hal ini lantaran ia akan mudah mendapatkan perhatian, baik dari kakak kandung ataupun orangtuanya. Meksipun manja anak ketujuh ini akan banyak mendapatkan tekanan terutama gambaran mengenai kesuksesaan yang dimiliki oleh kakak atau sudara-saudaranya terdahulu.

Sifat Anak Ketujuh Melankolis

Melankolis artinya ialah tertatu membawa sesuatu hal dengan hati, seringkali anak ke-7 tidak bahagia lantaran omongan atau pembiacaraan seikit-sedikit selalu di bawa soal hati. Mudah tersinggung dan menangis takala ada masalah ialah salah satu sifat melankolis yang dimiliki oleh anak ketujuh.

Soal Percintaan Akan Banyak Pertimbangan

Dalam urusan cinta, biasanya sifat anak ketujuh akan banyak pertimbangan dalam melakukan pilihan pasangan. Hal ini lantaran banyak pihak yang ikut mempengaruhi pikirannya, baik orangtua ataupun saduaranya, nasehat-nasehat merekalah yang biasanya selalu dipergunakan dalam mengambil sikap untuk soal percintaan.

Kepribadian yang Selalu Banyak Tekanan

Berbicara menjadi anak ketujuh, tentusaja akan banyak tekanan dalam masa depan ataupun saat masih kecil. Tekanan ini dilakukan oleh saudara terdekat, percaya atupun tidak setiap anak ketujuh biasanya dalam soal masa depan akan banyak sekali tekanan.

Kehidupan Kesaharian Akan Banyak Ketergantungan

Sisi unik lainnya dari anak ke-7 ialah tentang dirinya yang akan banyak ketergantungan dari saudara serta atupun dari anaknya. Kondisi inilah setidaknya menjadi cerminan bahwa anak ketujuh harus kuat dalam menjadi kehidupan, tidak boleh lemah sedikitpun.

Anak Ke-7 akan Memiliki Sifat Kecemburuan

Sifat selanjutnya yang melakat pada anak ketujuh baik anak laki-laki ataup perempuan biasanya ialah sifat kecembuaruannya yang besar dalam menelaah sesuatu hal. Hal inilah setidaknya sedikit hal yang harus dihindari, baiar bagimana kecembuaruan perpengaruh pada kegembiraan atau kebhagaiannya yang akan dirasakannya.

Baca Juga;
  1. Fakta Anak Kedua "Perempuan & Laki-Laki"
  2. Fakta Anak Kelima Perempuan/Laki-Laki
  3. Fakta Anak Keempat

Nah, temen-temen demikianlah sedikit penjelasan mengenai fakta anak ke-7 yang dimiliki oleh seorang pria atau wanita. Semoga pengulasan tentang fakta anak ini biasa menambah wawasan tanpa harus dijadikan sebagai keyakinan atupun patokan. Trimakasih, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8+ Fakta Anak ke-7 “Laki & Perempuan” Yang Harus Kamu Ketahui!"

Posting Komentar