Cara Membaca Puisi

Bowo Alpenliebe Artis Anak Aplikasi “Tik Tok”

Bowo Alpenliebe
FaktaAnak.Com- Salah satu aplikasi yang sangat fenomenal di kalangan remaja ialah apalikasi Tik Tok. Pada faktanya banyak sekali anak-anak di Indonesia mengunduh aplikasi ini di play store smart phonenya milikinya. Meskipun begitu baru-baru ini ada salah satu tokoh yang menjadi gandungan bagi setiap anak, ia adalah Bowo Alpenliebe yang dikenal sebagai artisnya “Tik Tok”.

Bowo Alpenliebe


Biografi singkat Bowo Alpenliebe memiliki nama asli Prabowo Mondardo yang lahir pada tanggal 17 Maret 2005. Tepatnya pada saat ini ia masih duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Artis yang bisa disebut “bocah” ini baru berusia 13 Tahun dengan sederat fakta-fakta yang dimilkinya serta terkenal dengan “kagantengan” di dunia maya ia memiliki jumlah pengikut yang banyk di media sosial.

Pengikut di apalkasi tik tok miliknya sekitar 700 Rb orang sedangkan pengikut di instagram baru-baru ini, fans Bowo Alpenliebe mencapai angka fantastis lebih dari 300 Rb masyarakat yang tergolong masih anak-anak.

Adapun untuk bertemu dengan artis anak ini setiap anak-anak dituntut harga sekitar 80 Rb sampai dengan 100 Rb dengan mengikuti kegiatan Bowo yang dikenal dengan “meet and greet” pada setiap penggemarnya mulai dari nonton, foto bareng, dan lain sebaginya.

Hobi artis cilik dari aplikasi tiktok ini selain bermain henphone, jalan-jalan, juga bermaian game serta permainan anak lainnya. Hobi ini bahkan seringkali ia unggah dalam akun instagram milikinya, selain hal ini juga bowo seringkali menggah motor kesayangannya.

Fans Bowo Alpenliebe

Selain terkenal di dalam dunia maya, ternyata Bowo Alpenliebe memiliki fans yang cukup fanatik selakmana artis-artis lainnya yang sudah top seperti artsi anak Iqbal, dan lain sebaginya, yang juga sama-sama mempunyai penggemar tersendiri, bahkan dalam beberapa media sosial ada fans yang rela jual ginjal demi bertemu dengan Bowo Alpenliebe.

Belum lagi fans lain yang menurut pengakuan salah satu orangtua dari sang anak rela mencuri uang ayahnya dengan jumlah 5 ratus ribu demi bertemu dengan pujaan hatinya. Hal ini sebagimana yang dingguah dalam status Ahmad Paedi ayahanda dari sang anak.

Haters Bowo Alpenliebe

Kuran waktu yang tidak lama, jumlah pengikuti Bowo Alpenliebe semakin bertamabh setiap waktunya. Bahkan beberapa media nasional seperti trimbun, line today, bombastis, dream, turus serta mengulas tentag Bowo Alpenliebe.

Dengan terkenalnya Bowo banyaknya haters juga menjadi salah satu langkahnya yang harus diambil. Beberapa komentar miring bermunculan sebagimana yang dituliskan oleh Ayu dalam line todey yang berkomentar “Please jangan post-post foto atau video seperti nih anak lag. Stop jadikan viral..! karna itu cuma buat dia makin terkenal aj, Berhenti jadikan anak2 bodoh menjadi viral! karna itu hanya akan jadi panutan anak lain utk bertingkah bodoh tanpa Prestasi demi jadi Viral #StopMakingIdiotPeopleMoreFamous ,,, tadi pagi tuh anak dah masuk TV #miris Indonesia kekurangan artis bertalenta apa gimana sih gak paham lagi"

Nah, demikianlah ulasan mengenai artis anak Bowo Alpenliebe yang dikenal sebagai salah satu artis pendatang baru dan digemari oleh anak-anak. Sisi negatif dan postif dari keadaan ini tergantung bagimana menyikapi pada segenap pembaca.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bowo Alpenliebe Artis Anak Aplikasi “Tik Tok”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel